Rabu, 03 Agustus 2011

BEE GUNDUL :-)

27 Juni 2011, tepat 1 bulan 23hari, Bee digundul, pasti banyak yang tanya : "kenapa koq ga pas 40 harinya ato orang jawa bilang selapan?", jawabnya karena eh karena (kayak Bang Rhoma ajah), karena Aqiqah Bee itu tanggal 24 Juni 2011, soooo kalo pas selapan digundul duluan, ntar pas aqiqah apanya yang mau dicukur? Oleh karena itu (sheeeeeeeetttzzz), Bee digundulnya setelah Aqiqah, begono.

Aqiqah Bee, alhamdulillah pas tidur. Yang gendong Papap, yang potong rambut Atung (Eyang Kakungnya Bee)
 
Pas proses penggundulan (haiyah), awalnya baik, Bee bobok, jadi si mbah (dukun bayinya Bee) bisa gampang banget buat menyeseti rambutnya Bee yang super tebal bagai hutan yang tak terjamah (saking lebatnya). Tau ga si mbahnya itu nyukur rambutnya Bee pake apa?pake sillleeeettt tauuuuu, cuma silet doank yang langsung dipegang, jadi ga pake alat-alat pencukur lainnya, miriis banget memang, tapi harus tenang and rela, demi proses penggundulan yang terbaik.

Setelah dapet separo kepala, eh tiba-tiba Bee bangun (haaadddooooohhhh, bahayaaaa!!!!), Bee paling ga suka tidurnya diusik oleh apapun, bisa-bisa dia bernyanyi dengan sangat merdunya. tapi alhamdulillah Bee kali ini bisa memaklumi (legaaaa rasanya), tapi ya itu kalau mau selesai dengan tuntas, Bee terpaksa harus ditidurkan lagi (andai waktu itu ada Uya Kuya yang bisa bikin orang tidur). Mamam, Mbak Dwi (pengasuh sementara Bee), dan Ati (Eyang Putrinya Bee) bergantian nggendong Bee sampe Bee bobok lagi. Huuuuufftt...akhirnya setelah setengah jam nggendong bergantian, Bee bobok juga, dan proses penggundulan dilanjutkan sampai selesaiiiiiiii............cihuuuuyyyyy.


Dan ini dia hasilnyaaa, taraaaaaaraaaammmmmmm......................

Bee gundul, kayak Boboho hohohohooooooo

Bee sayank.....Mamam and Papap sayank Adik Bee muaaachhhhh......

2 komentar:

  1. Bee,...
    si gundul yang tetep seksi(ciiitcuiiitttt...)

    Ketika bee digundul papapnya cuma lihat doank, sambil nyanyi, balonku ada lima,,rupa-rupa warnanya,,,meletus balon hijau Doooooorrrrrr,...!!!
    Nah, ketika itulah si bee bangun ikut bernyanyi tralala..trilili,...

    Dan dengan wajah cengar-cengir papapnya lari terkiprit-kiprit krn takut mbah dukun bayainya klo marah sambil bawa silet rambut aye ikut di aqiqoh,... (ohhh noooo!!!)

    BalasHapus
  2. meski hanya bernyanyi, tapi Papap tetep dihati...

    BalasHapus