Selasa, 02 Agustus 2011

BEE HADIR DENGAN INDAHNYA

7 jam pasca melahirkan
TAAJ BEE MAYKA AIRULLIA........hadir di 4 Mei 2011

Sebuah nama yang indah (menurut Papap n Mamamnya, heee), untuk putri pertama Papap n Mamam.
Taaj untuk Mahkota, Bee untuk Lebah, Mayka untuk Mei Kamis(karena kalau menurut Islam, Rabu malam itu sudah masuk ke Kamis), dan Airullia gabungan dari nama Papap n Mamam (Choirul & Lia).

Dengan perjuangan selama 32 jam (dari selasa sore sampai rabu malam), akhirnya putri kecil yang ditunggu-tunggu telah hadir di hari Rabu 4 Mei 2011 jam 23.35 dengan persalinan normal. Suka cita, haru biru, semua bergulat saat pertama mendengar tangisnya, pertama melihat parasnya, dan Alhamdulillah tak henti-hentinya terucap untuk Sang Maha Kuasa.
welcome home bee...

Bee bermata sipit, berambut lurus (saat itu lho, tapi sekarang jadi keriting kruwel-kruwel mirip Papap n Mamam), berpipi tembem, berbibir seksi, berhitung pesek (tapi sekarang Bee lumayan mancung gara-gara tiap mandi Mam pencet terus hidungnya, hooreeee.....), pokoknya Bee Indah banget deeehhhhh......

Hari pertama setelah melahirkan Mamam bisa mandi sendiri lho, meski masih melayang-layang di udara ni kepala, maklum lah, baru mengeluarkan darah yang super duper buanyak je, tapi kata ati bee (eyang putrinya bee), Mamam ni hebat, udah bisa mandiri pasca melahirkan.

Papap juga ga kalah hebat, dari awal kontraksi sampai melahirkan(32 jam), papap selalu ada disamping Mamam, ikut keringat dingin juga, jadi pemandu juga (tarik nafaaaasss Mam!, tahaaaaan nafas Mam....dll*persis bidan beneran lho), benar-benar suami siaga *luv u Pap.

Pengalaman yang sangat berharga, menjadi ibu memang butuh perjuangan yang luaaaarrr biasa, tak hanya fisik tapi juga mental, tak hanya saat hamil dan melahirkan, tapi juga saat membesarkan...hmmmm....jadi semakin cinta n ingin memberikan seluruh bhakti pada ibu.....Yayo cinta ibuuuuuuu...............

Terima Kasih untuk ALLAH.....Sang Maha Pemilik, Maha Kuasa, hingga aku kuat melahirkan Bee.
Terima Kasih untuk Ibu karena telah menjadi ibu yang hebat untuk anakmu ini.
Terima Kasih untuk Papap karena telah menemani mamam selalu.....
Terima Kasih untuk Bee karena mau menjadi anaknya Mamam (hloh)

Pengalaman melahirkan yang sungguh luaaaaarrr biasaaaaaaa, yang akan menjadi bagian dari pengalaman hidup seorang YAYO... V-_-V

4 komentar:

  1. Bee,..
    Seperempuan istimewa yang kini ada..
    Seperti diguyur mata air ketika berada di sahara,..
    Selayak Dewi peri diantara peri dunia,...
    Serasa sejuk dibawah pohon rindang ditemani es kelapa muda,...

    BalasHapus
  2. Taaj Bee Mayka Airullia artine upu ya?

    BalasHapus
  3. Taaj untuk Mahkota, Bee untuk Lebah, Mayka untuk Mei Kamis(karena kalau menurut Islam, Rabu malam itu sudah masuk ke Kamis), dan Airullia gabungan dari nama Papap n Mamam (Choirul & Lia).

    BalasHapus